Hari Ibu, Ini Ungkapan Spesial Andik Vermansah

Kamis, 22 Desember 2016 15:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arief Rahman Hakim
© Herry Ibrahim/INDOSPOSRT
Andik Vermansah mengucapkan selamat Hari Ibu seraya menegaskan, bahwa setiap harinya sang ibu harus dihormati. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPOSRT
Andik Vermansah mengucapkan selamat Hari Ibu seraya menegaskan, bahwa setiap harinya sang ibu harus dihormati.

Tepat hari ini, merupakan hari spesial untuk para Ibu. Tentu di momen Hari Ibu ini, dimanfaatkan oleh seluruh anak untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kepada sang bunda.

Mereka ingin memberikan hadiah, atau sekedar ucapan sekedar rasa membalas rasa kasih dan sayang yang telah diberikan oleh para ibu kepada mereka.

Tak ingin tertinggal, pemain sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah pun turut mencurahkan rasa kasih sayang kepada sang bunda. Namun, bagi pemain yang membela Selangor FA ini, kita memang harus memuliakan sang ibu tercinta. Bagi dia, mencintai ibu tidak perlu harus menunggu momen di Hari Ibu.

"Ia hari ini memang Hari Ibu. Saya cuma mengucapkan selamat Hari Ibu, dan kita harus memuliakan setiap hari. Tidak harus menunggu di Hari Ibu saja," ucap Andik kepada INDOSPORT.

Memang diketahui, Andik merupakan sosok yang sangat dekat akan sang Ibu. Dia kerap mengajak sang ibu dan keluarga besar untuk berlibur bersama.

793