Kalahkan PSS, PSCS Dapat Ucapan Selamat dari Member JKT48

Jumat, 23 Desember 2016 00:59 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

PSCS Cilacap sukses membawa trofi juara ISC B ke kota industri usai mengalahkan PSS Sleman di laga final dengan skor 3-4. Pertandingan tersebut harus diselesaikan melaui babak perpanjangan waktu akibat setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Rengkuhan juara yang diraih Laskar Nusakambangan disambut suka cita oleh seluruh warga Cilacap, termasuk dari salah satu personel grup musik JKT48, Maria Genoveva Desy. Perempuan yang resmi bergabung di grup musik JKT48 pada September lalu pun turut memberikan ucapan selamat atas kesuksesan PSCS merebut gelar juara.

Melalui akun sosial media Twitter pribadinya, @M_DesyJKT48, gadis berusia 19 tahun itu me-retweet postingan akun lain dengan cuitan "Congratss" terhadap kesuksesan PSCS menjadi kampiun ISC B musim ini.

Seperti diketahui, Desy yang tiga hari lagi akan merayakan ulang tahunnya ke-20 merupakan gadis kelahiran Cilacap, Jawa Tengah. Kedekatan emosional dengan klub kebanggaan Lanus Mania itu pun membuat Desy turut larut dalam euforia juara Laskar Nusakambangan. 

Penulis: Muhammad Adiyaksa

259