La Liga Spanyol

(VIDEO) Sambut Natal, Presiden Valencia Minta Maaf kepada Fans

Sabtu, 24 Desember 2016 23:27 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

Pergantian pelatih dari Nuno Espirito Santos, Gary Neville, hingga kini ditangani oleh Cesare Prandelli, tak semata-mata meningkatkan performa Dani Parejo dan kawan-kawan.

Valencia masih berkutat di papan bawah klasemen, bahkan, hingga pekan ke-16, Valencia setingkat di batas zona degradasi dengan koleksi 12 poin. Mereka hanya berbeda selisih gol dengan peringkat 18, Sporting Gijon.

Klub miliki pengusaha Singapura, Peter Lim itu pun bisa dikatakan dalam krisis. Hal itu diketahui jajaran petinggi klub, termasuk sang presiden, Layhoon Chan.

Di momen Natal ini, ia pun mengunggah video ke dalam situs resmi Valencia dan meminta maaf kepada fans klub, karena Valencia menjalani tahun 2016 yang buruk.

"Mewakili Valencia di hari spesial ini, saya ingin mengirim pesan harapan akan ketekunan dan kepercayaan di masa depan. 2016 merupakan tahun yang sulit, dan saya ingin meminta maaf kepada fans atas musim buruk ini," papar Layhoon.

"Kami akan belajar dari kesalahan, tapi tak cukup hanya mengakui kesalahan, dengan alasan itu kami akan terus bekerja keras menemukan solusi ini bersama, lebih kuat lagi," tuturnya.

"Saya berharap di tahun baru akan lebih baik lagi. Sementara itu, saya mengucapkan kepada Anda semua Valencianistas dan keluarga Anda, selamat Natal dan diberkahi kesehatan dan kebahagiaan di tahun depan. Selamat Natal. Amunt Valencia," urai Layhoon.