Liga Primer Inggris

Manchester United Terancam Batal Rekrut Bek Benfica

Rabu, 28 Desember 2016 17:13 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Gualter Fatia/Getty Images
Victor Lindelof saat memperkuat Benfica. Copyright: © Gualter Fatia/Getty Images
Victor Lindelof saat memperkuat Benfica.

Berdasarkan berita yang dilansir media kenamaan Portugal, O Jogo, bek tim Nasional Swedia itu baru bisa dibeli dengan mahar mencapai 50 juta pounds atau sekitar Rp824 miliar. Nilai ini Rp197 miliar lebih besar dari harga sebelumnya.

Pekan lalu, Setan Merah dilaporkan sudah bertemu perwakilan Lindelof untuk memuluskan proses negosiasi transfer pada bulan Januari mendatang. United terkesan ngebet lantaran Jose Mourinho membutuhkan satu sosok pengganti mengingat Eric Bailly dipastikan tidak akan bisa dimainkan di sejumlah laga karena mengikuti Piala Afrika.


Lindelof diproyeksi sebagai pelapis Eric Bailly.

Padahal, Lindelof berpotensi memiliki gaji selangit bila memilih The Red Devils sebagai pelabuhan berikutnya. O Jogo mengklaim jika bek berusia 22 tahun itu akan menerima bayaran tak kurang dari 58 ribu poundsterling atas senilai dengan Rp956 juta tiap pekan.

Menariknya, Radio e Televisao de Portugal (RTP), media lain di Portugal, punya klaim lain terkait rumor transfer ini. RTP bahkan sudah berani menyebut jika Lindelof akan mengenakan nomer punggung 2 yang sebelumnya digunakan oleh Rafael.

439