Pemain Asing Incaran Persib Ternyata Satu Paket

Senin, 2 Januari 2017 22:01 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Yohanes Ishak
© INTERNET/Cuiaba Esporte Clube
Alex Willian Costa Silva (kiri) bersama rekan setimnya di klub Cuiaba. Copyright: © INTERNET/Cuiaba Esporte Clube
Alex Willian Costa Silva (kiri) bersama rekan setimnya di klub Cuiaba.

Manajer tim Persib Bandung, Umuh Muchtar pun membenarkan bahwa kedua pemain asing asal Brasil tersebut merupakan satu paket.

Namun hal itu tidak membuat Umuh resah. Sebab sesuai perjanjian awal dengan sang agen apabila salah satu pemain tidak masuk kriteria, Persib diperbolehkan memilih satu pemain saja.

"Kalau Patrick kan sudah pasti gabung (Persib). Nah Alex kita belum tahu seperti apa. Kita harus tes dulu. Kalau gak bagus, kita akan tarik Patrick saja. Itu perjanjiannya dengan agen," tegas Umuh saat ditemui di Mes Persib, Ahmad Yani Bandung, Senin (02/01/17).

Umuh mengaku sebenarnya masih berkeinginan untuk menggunakan jasa dari playmaker asal Argentina Marcos Flores. Sebab selama membela Persib di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu, Marcos tampil apik.


Umuh Muchtar, manajer Persib Bandung.

Akan tetapi Pelatih Djajang Nurdjaman sudah mengajukan lebih awal untuk mencari pengganti Marcos Flores lantaran saat itu pemain berusia 31 tahun tersebut tidak bisa memberikan kontribusi yang positif untuk tim.

"Sebenarnya ini karena Djajang sudah terlanjur mengajukan dua pemain yaitu Patrick sama Alex ke manajemen. Terlalu cepat sebenarnya, padahal kalau sabar kita gak akan lagi bingung mempertahankan Marcos," bebernya.

"Ternyata Marcos semakin bagus. Kita lihat nanti, kalau Alex gak masuk kita pilih Marcos. Saya juga sudah bilang ke Marcos jangan pilih klub lain dulu. Tunggu dulu saja. Kata Sergio juga Marcos masih pengen gabung Persib," tuturnya.

Rencananya kualitas Alex Willian sendiri akan di uji saat Persib menjamu Persipura Jayapura dalam laga persahabatan bertajuk 'Tribute to Persipura' di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (08/1/17) mendatang.

"Kita lihat nanti, kalau bagus kita tarik. Kalau tidak ya maaf-maaf saja. Kita pilih Marcos," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%