Bursa Transfer

Jadi Target Buruan Arema FC, Begini Respon dari Kapten Timnas Afganistan

Rabu, 4 Januari 2017 15:21 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© khaama/afghanistan
Kapten Timnas Afghanistan, Faysal Shayesteh. Copyright: © khaama/afghanistan
Kapten Timnas Afghanistan, Faysal Shayesteh.

Faysal Shayesteh membenarkan jika dirinya telah mendapatkan tawaran dari Arema FC. Sosok gelandang lincah berusia 25 tahun itu mengaku tertarik dan menyambut positif tawaran tersebut.

"Memang betul. Saat ini saya mendapatkan sejumlah tawaran dan salah satu yang dari Indonesia terdengar menarik. Selain Indonesia, sebenarnya ada tawaran lain dari Malaysia, Iran, dan India. Tapi yang dari Indonesia paling serius," ungkap Faysal seperti dikutip Goal.

Faysal menjelaskan bahwa ia tertarik untuk menerima tawaran bermain Arema karena menurutnya, klub kebanggaan Kota Malang itu merupakan klub besar yang memiliki basis suporter yang besar juga.


Faysal Shayesteh saat bermain untuk klub Malaysia, Pahang FA.

"Saya akan terbang ke Indonesia dalam beberapa hari ke depan untuk bertemu perwakilan Arema. Dari yang saya tahu sejauh ini, Arema adalah tim besar yang juga memiliki basis suporter besar. Faktor itulah yang mendasari ketertarikan saya," lanjut ia. 

Pada musim lalu, Faysal mendedikasikan dirinya untuk klub asal Malaysia, Pahang FA. Namun kedua belah pihak sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama, dan Faysal membuka diri untuk menerima tawaran dari klub lain di kawasan Asia.

Faysal musim lalu memperkuat klub asal Malaysia, Pahang FA. Kedua pihak sudah sepakat tidak melanjutkan kerja sama dan Faysal membuka peluang untuk memperkuat klub lain di kawasan Asia.

1.5K