Kembali Ingin Datangkan Pemain Top Eropa, Klub China Bidik Penyerang Inter

Sabtu, 7 Januari 2017 14:48 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Carlos Tevez, Axel Witsel, Oscar, dan John Obi Mikel merupakan sederet nama pemain yang sempat berlaga di kasta tertinggi sepakbola Eropa. Namun, tawaran gaji yang mencapai miliran rupiah membuat keempat kini merumput di klub-klub China.

Langkah keempat pemain itu sendiri kemungkinan bisa disusul oleh penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic. Pasalnya, dilansir dari Italian Football Daily, pemain berusia 27 tahun itu kini menjadi target buruan klub-klub China.


Jovetic tengah diminati klub-klub China.

Tawaran gaji besar menjadi iming-iming klub negara yang identik dengan binatang panda tersebut untuk bisa mendapat tanda tangan Jovetic.

Sebelumnya, Jovetic sendiri pernah membeberkan bahwa dirinya tengah memperimbangkan tawaran dari klub asal Spanyol, Valencia dengan status pinjaman namun memiliki opsi permanen.

Namun, dengan ada tawaran dari klub China, kini Jovetic tengah dipusingkan untuk membuat pilihan. Sunning, perusahaan asal China yang kini merupakan pemilik Inter sendiri berharap Jovetic lebih memilih berkarier di China. Mereka bahkan memberi waktu 48 jam bagi Jovetic untuk mengambil keputusan.


Jovetic juga mendapat tawaran dari Valencia.

Jovetic sendiri bukan menjadi satu-satunya pemain yang masuk dalam daftar buruan klub-klub China. Dua penggawa Tottenham Hotspur, Harry Kane dan Delle Alli juga masuk dalam radar. Tidak tanggung-tanggung tawaran gaji sebesar 800 ribu pounds (sekitar Rp13 miliar) diharapkan bisa menjadi magnet yang dapat menarik keduanya.