Catat! Ini Jadwal Latihan Perdana Persija Jakarta

Kamis, 12 Januari 2017 12:48 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Ahmad Priobudiyono
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus.

Presiden Persija, Ferry Paulus mengungkapkan, bahwa mereka akan menggeber persiapan menjelang kompetisi baru secepat mungkin. Rencananya, tim Macan Kemayoran akan menggelar latihan pada pekan depan.

"Kemungkinan hari Selasa pekan depan kami baru memulai sesi latihan. Nanti terlihat siapa saja pemain yang kami rekrut yang hadir," ujar Ferry.

Persija rencananya akan memulai latihan di Lapangan Villa 2000 yang berada di Pamulang, Tangerang Selatan. Namun belum diketahui latihan tersebut bakal digelar pada pagi hari ataupun sore hari.


Persija segera menggelar latihan perdana di Lapangan Villa 2000.

Selain itu, Persija juga bakal kedatangan pelatih anyar mereka, Stefano Cugurra Teco pada Minggu (15/01/17) mendatang. Latihan perdana Macan Kemayoran nantinya kemungkinan akan dipimpin langsung oleh pelatih berdarah Brasil tersebut.

Perihal pemain yang lepas, Ferry juga mengonfirmasi mengenai hengkangnya salah satu pemain yang dipertahankan pada musim lalu, Greg Nwokolo yang lebih memilih hijrah ke Madura United. Menurutnya, tidak ada kecocokan dalam hal nilai kontrak dengan pemain naturalisasi tersebut.

126