Bursa Transfer

Arema Resmi Lepas Hamka Hamzah dan Juan Revi

Senin, 16 Januari 2017 22:14 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Ian Setiawan/Indosport
Hamka Hamzah resmi dilepas Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Hamka Hamzah resmi dilepas Arema FC.

Teka-teki masa depan Hamka Hamzah di Arema FC akhirnya terjawab sudah. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu resmi dilepas manajemen tim Singo Edan.

Tak hanya Hamka, Arema juga resmi melepasa gelandang bertahannya, Juan Revi. Terkait kasus Revi, manajemen tim Singo Edan tidak menemui kata sepakat soal nilai kontrak.

"Kami tidak menemui kata sepakat terkait nilai kontrak dengan Revi. Selain itu, kami juga terpaksa mengambil keputusan, mengingat di lini tengah ada banyak pemain yang menumpuk, sehingga mau tak mau kami harus melepas satu pemain," ungkap General Manager Arema, Ruddy Widodo, dikutip dari Wearemania.com
 


Hamkah Hamzah (belakang) dan Juan Revi (kiri) resmi dilepas Arema FC.

Hal tersebut jelas membuat kabar yang menyebutkan Hamka bakal berlabuh ke PSM Makassar semakin kencang terdengar. Maklum, tim Juku Eja memang berniat memulangkan pemain kelahiran Makassar tersebut.

Di sisi lain, belum ada kabar yang berkembang soal masa depan Juan Revi bakal berlabuh kemana nantinya di kompetisi resmi 2017. 

"Terima kasih kepada Hamka dan Revi atas setahun yang dahsyat bersama Arema, kami berharap mudah-mudahan mereka bisa berprestasi lebih baik bersama klub baru mereka," kata Ruddy.

878