Hamka Berikan Salam Perpisahan untuk Arema, Aremania, dan Aremanita

Senin, 16 Januari 2017 22:28 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Hamka Hamzah resmi berpisah dengan Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Hamka Hamzah resmi berpisah dengan Arema FC.

Masa depan Hamka Hamzah di Arema FC akhirnya terjawab sudah. Pemain berumur 32 tahun itu resmi dilepas manajemen tim Singo Edan jelang kasta tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia 2017 yang rencananya bakal bergulir pada 26 Maret mendatang.

Hamka pun mengucapkan salam perpisahan untuk mantan klubnya, dan suporter setia Arema, Aremania. Hal itu bisa dilihat dari unggahan foto Hamka bersama Arema saat menjuarai  Bali Island Cup dan Piala Bhayangkara 2016 lalu di akun Instagram pribadinya, @hamka23hamzah.

"Salam satu jiwa Arema. Terima kasih banyak untuk semusim yang begitu sangat luar biasa bagi saya membela tim sebesar Arema. Di sini saya ingin mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada CEO, manajemen , pelatih, pemain, dan ofisial yang telah berjuang sama-sama di musim lalu membawa dan mengharumkan nama Arema," tulis Hamka dalam caption foto yang diunggahnya.
 

"Dan yang paling saya cintai dan hormati Aremania/Aremanita seluruh Indonesia, terima kasih banyak atas dukungan kalian semua kepada saya sehingga saya mampu menujukkan semangat juang yang tinggi di dalam lapangan untuk membela Arema. Tanpa kalian saya bukan apa-apa," tambahnya.

Hengkangnya Hamka jelas membuat isu bakal bergabungnya mantan pemain Persija Jakarta itu ke PSM Makassar semakin kencang terdengar.

Di sisi lain, selain Hamka, Arema juga resmi melepas Juan Revi. Manajemen tim Singo Edan tidak menemui kata sepakat terkait nilai kontrak baru dengan pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan tersebut.

117