Serie A Italia

Berencana Rekrut Messi, Eks Penyerang Argentina Beri Bocoran untuk Inter Milan

Kamis, 19 Januari 2017 15:26 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© David Ramos/Getty Images
Selebrasi Lionel Messi usai membobol gawang RCD Espanyol dan menjadi penutup gol untuk Barcelona. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Selebrasi Lionel Messi usai membobol gawang RCD Espanyol dan menjadi penutup gol untuk Barcelona.

Diego Milito memberikan sebuah bocoran kepada Inter Milan jika berencana mendatangkan Lionel Messi. Milito mengatakan bahwa mendatangkan Messi bukan sebuah kemustahilan.

Meski demikian, pemain yang sempat membawa La Beneamata meraih treble winner ini meyakini akan sulit mendatangkan Messi. Pasalnya, La Pulga memiliki ikatan yang kuat dengan Barcelona.

"Saya pikir sulit bagi Leo (Messi) untuk meninggalkan Barcelona, tetapi dalam sepakbola kita harus tetap bermimpi dan sering kali menjadi kenyataan," ungkap Milito seperti dikutip dari Corriere dello Sport.

Diego Milito menjadi salah satu pemain Argentina yang mencapai puncak karier di Inter Milan.

Milito pun memberikan sinyal bahwa Inter sebenarnya memiliki kunci untuk mendatangkan Messi. Hubungan baik Javier Zanetti dan Lionel Messi menjadi bagian penting dalam proses tersebut.

"(Javier) Zanetti memiliki hubungan yang luar biasa dengannya (Lionel Messi) dan jika ada orang yang bisa meyakinkan Messi untuk datang ke Inter ya Zanetti," ungkap Milito.

Lionel Messi sendiri sempat dikabarkan akan hengkang dari Barcelona. Sejumlah raksasa macam Manchester City dan Paris Saint-Germain menyatakan berminat untuk menampungnya.

462