Serie A Italia

Milito Ungkap Satu Sosok yang Bisa Yakinkan Messi Gabung Inter Milan

Kamis, 19 Januari 2017 20:49 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Jose Breton/Getty Images
Ekspresi Lionel Messi ketika melawan Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol. Copyright: © Jose Breton/Getty Images
Ekspresi Lionel Messi ketika melawan Villarreal dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Belum ditandatanganinya kontrak baru yang disodori manajemen La Blaugrana membuat masa depan Messi di Camp Nou tidak menentu. Padahal La Pulga ditawari gaji tak kurang dari 40 juta euro (Rp468 miliar) per pekan.

Situasi ini membuat sejumlah klub tertarik meminangnya - siapa pula yang tidak ingin klubnya dibela Messi. Inter Milan, meski peluangnya kecil, dilaporkan sebagai salah satu tim yang ingin memboyongnya ke San Siro.

Milito, kepada Corriere dello Sport, mengatakan jika sosok Javier Zanetti bisa membantu yakinkan Messi agar mau berseragam La Beneamata.

"Saya rasa akan sulit bagi Leo (Lionel Messi) meninggalkan Barcelona. Tapi dalam sepakbola, bermimpi itu tidak membutuhkan biaya. Terkadang, mimpi bisa menjadi kenyataan," kata Milito.


Messi dan Zanetti memiliki hubungan yang erat.

"Zanetti memiliki hubungan yang sangat baik dengan Messi, dan jika ada satu orang yang bisa meyakinkan dia untuk meninggalkan Barcelona, Zanetti adalah orangnya," sambung Milito.

Hingga detik ini, Messi masih belum bersedia menyepakati kontrak baru di Camp Nou. Kabarnya, tidak adanya kesesuaian mengenai gaji membuat proses negosiasi terhenti.