Bursa Transfer

Ditolak Persija Jakarta, Ini Klub Baru Stefano Lilipaly

Jumat, 20 Januari 2017 07:30 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly.

Ya, nama Lilipaly bersinar setelah tampil cemerlang bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016. Beberapa klub dari Asia memang sempat menyatakan ketertarikan untuk merekrut jasa pemain kelahiran Belanda tersebut.

Sebenarnya, Lilipaly berniat untuk kembali merumput bersama Persija. Namun, tim ibu kota tersebut belum mau untuk merekrutnya pada bursa transfer musim ini.

“SC Cambuur telah mencapai kesepakatan Stefano Lilipaly. Gelandang berusia 27 tahun ini akan bergabung dengan klub pada musim panas mendatang dan telah menandatangani kontrak dua musim,” bunyi pernyataan Cambuur, sebagaimana diberitakan VoetbalInternasional.

Direktur Teknik SC Cambuur, Gerald van den Belt mengaku sudah lama memantau perkembangan permainan Lilipaly.

"Kami sudah mengikuti Lilipaly sejak lama dan mengetahui kualitasnya. Dia merupakan gelandang yang modern, yang bisa bertahan dan menyerang dengan baik. Ini sangat cocok dengan karakter kami dan dia memiliki mental untuk meraih kemenangan,” ,” kata Van den Belt, VoetbalInternasional.

Praktis, Lilipaly menjadi pemain kedua yang diumumkan menjadi pemain baru Cambuur, setelah gelandang Belanda berdarah Afganistan, Farshad Noor.

3.8K