Gagal Boyong Vitor Saba, Manajer Persib Sampaikan Maaf kepada Bobotoh

Minggu, 22 Januari 2017 21:22 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Umuh mengatakan batalnya perekrutan tersebut dikarenakan sang pemain lebih memilih menemani istri tercintanya yang tengah mengandung. Padahal, kata Umuh, nilai kontrak yang diberikan sudah tidak ada masalah.

“Ya, Vitor Saba batal gabung. Alasannya karena istrinya sedang hamil. Dia tidak bisa ke Indonesia karena ingin lebih mendampingi istrinya. Kalau begitu, kami juga tidak bisa apa-apa. Jadi saya mohon maaf kepada Bobotoh,” ungkap Umuh saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (22/01/17).

Batalnya perekrutan Vitor yang dilakukan Persib, tentu saja menganggu persiapan tim terutama di ajang Piala Presiden 2017. Apalagi turnamen tersebut akan segera bergulir 31 Januari mendatang.

“Jujur saja hal ini mengganggu persiapan Persib menuju Piala Presiden karena waktu semakin mepet, sementara kami masih mencari-cari pemain asing,” katanya.

Aksi Vitor Saba di atas lapangan hijau.

Umuh juga mengaku belum memiliki incaran pemain asing lainnya terutama untuk posisi playmaker setelah dipastikan batal merekrut Vitor.

“Belum ada lagi incaran. Saya serahkan lagi kepada pelatih siapa incaran selanjutnya, walaupun banyak yang melamar tapi tunggu keinginan pelatih saja. Mudah-mudahan segera didapatkan,” harapnya.

Persib memang tinggal satu slot lagi untuk memenuhi kuota pemain asing sesuai regulasi yang dikeluarkan PSSI. Saat ini, Maung Bandung baru memiliki Vladimir Vujovic (Montenegro) dan Shohei Matsunaga (Jepang).

256