Bursa Transfer

Gagal Kantongi Eks Arema FC ke Persiba Balikpapan, Ini Penjelasan Timo Scheunemann

Senin, 23 Januari 2017 07:28 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Teddy Rumengan/INDOSPORT
Timo Scheunemann bersama Ketua Umum Balistik Endrik Jatmiko dan Ketua Umum Persiba Syahril HM Taher. Copyright: © Teddy Rumengan/INDOSPORT
Timo Scheunemann bersama Ketua Umum Balistik Endrik Jatmiko dan Ketua Umum Persiba Syahril HM Taher.

Pelatih yang juga pernah bermain bagi Beruang Madu, julukan Persiba, itu mengungkapkan jika ia dan manajemen klub terlambat dalam melakukan pendekatan. Samsul Arif misalnya, akhirnya lebih dulu berlabuh ke Persela Lamongan.

Pun dengan pemain incaran lainnya, yakni Nur Iskandar dan Juan Revi. Coach Timo kemudian mengungkapkan bahwa tim besutannya hanya akan mengandalkan pemain yang sudah ada saja.


Timo Scheunemann ketika dimintai keterangan oleh wartawan.

"Kita sempat incar Samsul Arif tapi sudah ke Persela (Lamongan), kemudian Nur Iskandar juga sudah ke Persija (Jakarta), lalu ada Juan Revi. Kita kan memang terlambat bentuk tim, sehingga sudah direkrut tim lain. Jadi yang ada sekarang yang ini," kata Timo.

Menanggapi sulitnya Persiba mendapatkan pemain berkualitas lagi berpengalaman, dirinya mengaku bakal menampung siapa pun asal ada. Namun demikian, ia tetap bersyukur dengan pemain-pemain muda yang dinilainya bagus.

"Saya memang ingin datangkan pemain pengalaman, ya kalau ada sih monggo. Yang bisa kita datangkan ya ini, yang ada sekarang. Ini hasil saringan kita, kalau pemain mudanya bagus-bagus, dan pemain berpengalaman yang ada kita maksimalkan," tambahnya lagi.