Liga Primer Inggris

Stoke City dan Ruud Gullit Kompak 'Serang' Paul Pogba

Selasa, 24 Januari 2017 13:21 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Laurence Griffiths/Getty Images
Paul Pogba (Manchester United). Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Paul Pogba (Manchester United).

Hasil imbang 1-1 yang diraih The Potters kala menjamu The Red Devils berbuntut panjang. Kubu tuan rumah merasa jika Whelan berhasil 'mengalahkan' Pogba di lini tengah.

Dari situ, mulailah perdebatan dari fans United dan Stoke. Pendukung Setan Merah tentu tidak terima dan membalas cuitan tersebut, yang kemudian dibalas lagi oleh Stoke.

"Aneh, dia (Pogba) saja masih kesulitan mengambil 89 juta euro dari saku belakang celananya," sindir akun ofisial Stoke City.

Sindiran dari akun Twitter ofisial Stoke City tentu semakin menampar Pogba yang sebelumnya juga disindir oleh legenda Belanda dan mantan pemain Chelsea, Ruud Gullit.

"Paul Pogba akan mengalami kesulitan sama seperti Memphis Depay. Dia mungkin pemain termahal dunia, tapi akan sia-sia jika terus memperhatikan gaya berpakaian, warna rambut apa selanjutnya, dan mengurusi akun media sosialnya," kata Gullit.

Tak ketinggalan, Gullit juga memberikan saran kepada Pogba. Menurutnya, Pogba tidak boleh melupakan tugas utamanya sebagai pemain sepakbola.

"Seorang pesepakbola terbaik di dunia pun memiliki aturan utama, yakni bermain baik bagi klub yang menggajinya. Jangan sampai hal-hal sepele lain mengganggu kariernya. Itu saran saya."

325