Bukan Cuma Supardi, Jupe Juga Ikut Pulang ke Persib

Kamis, 26 Januari 2017 17:25 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Persib Bandung sepertinya tidak ingin terlalu larut dalam kekecewaan, usai gagal mengamankan salah satu bek terbaik yang pernah mereka miliki, Yanto Basna yang menyebrang ke Sriwijaya FC.

Hari ini, Maung Bandung menyambut dua mantan penggawa pilarnya, Supardi Nasir dan Achmad Jufriyanto yang memutuskan untuk kembali membela Persib pada ajang kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

Jupe, sapaan akrab Achmad Jufriyanto dan Supardi melengkapi akan kekuatan skuat di barisan pertahanan Persib, setelah sebelumnya, klub kebangaan masyarakat Kota Kembang itu telah lebih dulu memastikan perekrutan Dedi Kusnandar, Shohei Matsunaga, Wildansyah, dan Erick Weeks Lewis.

Kembalinya Supardi tak lepas dari kerinduannya untuk kembali mereguk manisnya gelar juara bersama Persib Bandung. Maklum, ia dan Jupe merupakan dua pilar penting yang sukses membawa Persib meraih gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

"Saya tertantang, terharu, dan beban juga iya sebenarnya. Saya juga sempat ngobrol-ngobrol sama teman-teman kalau saya ingin berprestasi dan peluangnya ada di sini (Persib)," ujar Supardi saat ditemui di Mes Persib Ahmad Yani Bandung, Kamis (26/01/17).