(VIDEO) Selebrasi Pecah di Ruang Ganti, Stefano Lilipaly Malah Beraksi Lucu

Jumat, 27 Januari 2017 07:52 WIB
Editor: Ramadhan
© GETTYIMAGES
Stefano Lilipaly dan SC Cambuur Copyright: © GETTYIMAGES
Stefano Lilipaly dan SC Cambuur

Bintang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Stefano Lilipaly menjalani laga debut bersama klub barunya, SC Cambuur dengan catatan manis.

Baru bermain di babak kedua tepatnya di menit ke-67 menggantikan Tarik Tissoudali, Lilipaly bermain cukup baik.

Hingga 90 waktu normal dan babak tambahan waktu, pemain berusia 27 tahun itu ikut membantu timnya mempertahankan kedudukan imbang 2-2 kontra FC Utrecht. Laga pun dilanjutkan ke babak adu penalti.

Maju sebagai eksekutor, Lilipaly berhasil menceploskan bola ke dalam gawang FC Utrecht. SC Cambuur pun akhirnya menang dengan skor akhir 7-6 dan merayakan kemenangan bersama suporter di pinggir lapangan.

Tak hanya itu, selebrasi kemenangan pun berlanjut ke ruang ganti. Layaknya klub-klub lain yang tengah meraih kemenangan, suasana ruang ganti SC Cambuur pun pecah dengan nyanyian dan tarian para pemain dan staf pelatih.

Diiringi musik yang bernada seru, para pemain SC Cambuur pun bergoyang sambil berjalan memanjang membentuk barisan ke belakang. Lilipaly pun berada di depan rekan-rekannya seolah memimpin perayaan tersebut.

Menariknya, saat rekan-rekannya bernyanyi, Lilipaly malah sibuk memainkan telepon selulernya sambil berjalan didorong oleh seorang staf pelatih.

Saat rekan-rekannya semakin asyik bergoyang, mantan pemain Persija Jakarta itu masih tetap fokus dan justru asyik sendiri.

 

Jij... krijgt... die... lach niet van mijn gezicht! 💛💙 #SCCambuur #Cambuur #Leeuwarden (via @sccambuurlwd)

A video posted by Cambuurfront (@cambuurfront) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%