Bursa Transfer

Hijrah ke Bundesliga, Eks Barcelona Kirim Surat Mengharukan untuk Para Fans

Minggu, 29 Januari 2017 18:43 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Denis Doyle/Getty Images Europe
Bojan Krkic saat masih bergabung bersama Barcelona. Copyright: © Denis Doyle/Getty Images Europe
Bojan Krkic saat masih bergabung bersama Barcelona.

Bojan Krkic akhirnya resmi hijrah ke Bundesliga Jerman usai bergabung dengan Mainz. Bojan resmi dipinjamkan dari Stoke City ke klub asal Jerman tersebut hingga akhir musim.

Mantan pemain Barcelona ini pun mengucapkan terima kasihnya kepada sejumlah penggawa Stoke City. Ucapan Bojan dibuat dalam sebuah surat terbuka yang diunggah dalam akun media sosial pribadinya.

"Untuk saat ini bukanlah perpisahan, tapi sampai jumpa lagi. Akan tetapi saya tidak ingin kehilangan kesempatan untuk berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dan memastikan saya mendapatkan kenangan yang sangat berarti dalam hidup saya di klub ini (Stoke City)," tulis Bojan.

Bojan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada manajemen Stoke yang telah mempercayainya sejak hijrah dari Barcelona. Bojan mengatakan bahwa berkat Stoke, dirinya bisa mencapai permainan terbaik sejak mengalami cedera lutut.

Bojan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekannya di skuat asuhan Mark Hughes tersebut. Pemain berusia 26 tahun ini mengatakan bahwa salah satu kenangan terbaiknya adalah saat menjadi bagian The Potters.

Hal yang mengharukan adalah saat Bojan menyampaikan terima kasih kepada para fans. Menurut Bojan, chant dan teriakan para fans Stoke tak akan bisa dilupakan sepanjang hidupnya.

"Perasaan yang unik saat saya mendengar 'ole.. ole.. ole.. Bojan! Bojan! akan selalu saya ingat selamanya," ungkap Bojan.

Kepindahan Bojan ke Bundesliga menjadikan dirinya telah bermain di 5 liga besar di Eropa. Bojan telah bermain di La Liga Spanyol, Eredivisie Belanda, Serie A Italia, Liga Primer Inggris, dan kini berkiprah di Bundesliga Jerman.

706