Masih Dikaitkan dengan Benzema, Wenger Angkat Bicara

Senin, 30 Januari 2017 23:07 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© PowerSportImages-Tony Marshall/GetyImages
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema dan pelatih Arsenal, Arsene Wenger. Copyright: © PowerSportImages-Tony Marshall/GetyImages
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema dan pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Dalam beberapa musim terakhir, setiap jendela transfer dibuka Arsenal tiada henti dikait-kaitkan dengan penyerang berpaspor Prancis tersebut.

Tak terkecuali di jendela transfer musim dingin yang sebentar lagi akan segera ditutup ini, Benzema rupanya masih disebut-sebut ingin didatangkan oleh The Gunners.


Striker Real Madrid, Karim Benzema.

Menanggapi rumor tersebut, Wenger mendinginkan suasana dengan mengatakan jika ia sudah tidak menginginkan Benzema lagi. Munculnya rumor itu dikatakannya karena penyerang bernomor punggung 9 di El Real itu memiliki kewarganegaraan yang sama dengannya.


Pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

“Dia sering dihubungkan dengan kami mungkin karena dia orang Prancis dan banyak isu yang mengatakan ia akan meninggalkan Madrid. Saya tegaskan, kami tidak perlu mendatangkan striker lagi karena kami sudah punya skuat yang lengkap,” jelas Wenger kepada Diario Gol.

Arsene Wenger dulunya memang sangat getol ingin mendatangkan eks penggawa Olympique Lyon tersebut ke dalam skuatnya. Terlebih pada awal musim 2015/16 lalu, sayangnya yang terjadi adalah Benzema justru memperpanjang kontraknya.

203