Tersisih di Persib Bandung, M Ridwan Berlabuh di Semen Padang

Rabu, 1 Februari 2017 20:17 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Rizky Pratama Putra
© INTERNET
Muhammad Ridwan akhirnya berlabuh di Semen Padang usai tak mendapatkan tempat di Persib Bandung. Copyright: © INTERNET
Muhammad Ridwan akhirnya berlabuh di Semen Padang usai tak mendapatkan tempat di Persib Bandung.

Nilmaizar, mengakui jika M. Ridwan memerlukan penyesuaian lebih bersama tim mengingat dirinya yang jarang dimainkan bersama Persib. Meski demikian, pelatih Semen Padang tersebut sama sekali tak meragukan kemampuan Ridwan di bawah mistar gawang.

"Sejauh ini perkembangan dia (M. Ridwan) bagus dan masuk kualifikasi seperti yang kita inginkan, cuma experience dia di Persib kan jarang tapi mudah-mudahan dia bisa tampil bagus. Dengan tim baru pasti lah perlu adaptasi dengan situasi permainannya," ujar Nil saat dihubungi INDOSPORT.

Aksi Muhammad Ridwan saat masih bergabung bersama Persib Bandung di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Di sisi lain, Ridwan menyebut dirinya tak akan menyia-nyiakan kesempatan bergabung bersama Semen Padang. Ia memutuskan untuk hijrah ke Kabau Sirah demi mendapatkan jam terbang bermain yang lebih banyak.

"Saya optimistis bersama teman-teman di sini bisa meraih hasil yang maksimal di kompetisi nanti. Saya senang di sini, rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara pemain, tim pelatih, dan manjemen sangat kental. Semoga kami bisa meraih hasil juara di kompetisi musim ini," ujar Ridwan seperti dilansir dari Goal.com.

Selain merekrut M Ridwan, Semen Padang diketahui tetap mempertahankan dua nama kiper andalannya yaitu Jandia Eka Putra dan kiper muda Rendy Oscario Sroyer. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%