Piala Presiden 2017

Jelang Duel Lawan Arema FC, Ryuji Utomo Mulai Berlatih Bersama Persija

Selasa, 7 Februari 2017 11:39 WIB
Editor: Ramadhan
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ryuji Utomo Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Ryuji Utomo

Persija Jakarta tak ingin membuang waktu demi mempersiapkan tim jelang laga menghadapi tuan rumah Arema FC di laga kedua Grup 2 Piala Presiden 2017. Pagi ini, Selasa (07/02/17), skuat Macan Kemayoran langsung menggelar sesi latihan di Stadion Gajayana, Malang.

Para pemain Persija menjalani latihan fisik ringan untuk memulihkan kondisi tubuh pasca menjalani laga perdana melawan PS TNI.

Di sesi latihan tersebut juga terlihat rekrutan baru mereka, Ryuji Utomo. Mantan pemain Arema FC itu sudah mulai berlatih dengan berlari mengelilingi lapangan bersama Ismed Sofyan.

Ryuji sendiri memang dimasukkan ke dalam skuat Persija yang dibawa ke Malang untuk menjalani Piala Presiden 2017. Namun, pada laga perdana kemarin melawan PS TNI, Ryuji masih belum dimainkan.

Pada laga perdana kemarin, Persija sukses meraih kemenangan tipis 1-0 kontra PS TNI lewat gol telat striker anyar mereka, Rudi Widodo di penghujung laga.

Sesi latihan Persija Jakarta di bawah arahan Coach Stefano Cugurra Teco.

Persija kini menduduki peringkat ke-2 klasemen sementara dengan catatan 3 grup, sedangkan di peringkat pertama ada Arema FC dengan jumlah poin sama. Laga Persija menghadapi Arema FC akan berlangsung pada Sabtu (11/02/17), di Stadion Kanjuruhan Malang, pukul 18.30 WIB.

Berikut Skuat Persija Jakarta di Piala Presiden 2017:
Kiper: Andritany Ardhiyasa, Daryono, M.Alfarisi, Rizky Darmawan
Bek: M.Rezaldi Hehanussa, Vava Mario Yagalo, Willian Pacheco, M.Idham Jauhari, Ryuji Utomo, Gunawan Dwi Cahyo, Maman Abdurrahman, Dandi Maulana, Ismed Sofyan, Novri Setiawan.
Tengah: Amarzukih, Sandi Sute, Hong Soon-hak, Sutanto Tan, Muslim Habibi, M.Rasul, Jefri Kurniawan, Ambrizal Umanailo, Ramdani Lestaluhu, Pandi Lestaluhu, Ichsan Hari.
Depan: Bambang Pamungkas, Rudi Widodo.

323