Piala Presiden 2017

Debut di PSM Makassar, Mantan Pemain Malaga Ungkap Kesedihan

Senin, 13 Februari 2017 23:16 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizky Pratama Putra
© Basri/Indosport
Arthur Irawan mengaku sedih lantaran gagal membawa kemenangan bagi PSM Makassar dalam laga debutnya. Copyright: © Basri/Indosport
Arthur Irawan mengaku sedih lantaran gagal membawa kemenangan bagi PSM Makassar dalam laga debutnya.

PSM Makassar harus kembali menelan kekalahan yang kedua saat berhadapan dengan Persela Lamongan. Sempat unggul pada babak pertama, tim Juku Eja tak mampu mempertahankan keunggulan dan berhasil dibalas di babak kedua.

Hasil tersebut sekaligus menutup peluang PSM Makassar untuk melangkah ke babak delapan besar setelah sebelumnya kalah 0-1 dari Persib Bandung. Melihat kenyataan tersebut salah satu pemain belakang tim Juku Eja, Arthur Irawan yang baru saja bergabung dan menjalani debut kala melawan Persela Lamongan turut merasakan kesedihan yang mendalam.

"Bangga bisa membela jersey ini, tapi sedih kita tidak bisa mendapatkan hasil yang kita harapkan kemarin. Kita terus bekerja keras untuk melakukan yang terbaik untuk PSM. Terima kasih untuk support yang luar biasa dari the Macz Man dan fans-fans luar biasa PSM," ujar Arthur seperti dilansir dari akun Instagramnya. 

Arthur juga menghaturkan permohonan maaf kepada para pendukung PSM usai laga. Pasalnya, Arthur merasa belum memberikan performa maksimal dalam laga perdananya bersama skuat Juku Eja.

"Maaf belum bisa mengasih kalian hasil yang kalian pantas dapat, kita terus bekerja keras untuk lebih baik ke depan," sambung mantan pemain Malaga B itu.

Bagi Arthur kekalahan dari Persela Lamongan seakan membuat debutnya berjalan kurang mulus. Pasalnya pada laga tersebut ia pertama kali turun dalam kompetisi resmi usai cedera panjang yang menderanya sejak 2016 lalu.

Meski demikian, Arthur yang sempat membela beberapa klub Eropa seperti Espanyol B hingga Malaga B itu bertekad bangkuit dan membawa PSM Makassar meraih hasil lebih baik pada Liga 1 Indonesia yang akan bergulir Maret 2017 mendatang. Ia menyatakan bahwa sudah bisa beradaptasi dengan suasana di tim Juku Eja.

304