Presiden Napoli Pastikan Segera Rekrut Ibrahimovic

Kamis, 16 Februari 2017 17:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Squawka
Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Squawka
Zlatan Ibrahimovic.

Melalui presiden mereka, Aurelio De Laurentiis, Napoli besar kemungkinan akan segera mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari Manchester United pada musim panas nanti.

Penyerang yang pernah memperkuat AC Milan, Barcelona, dan Inter Milan ini kontraknya bersama The Red Devils juga akan segera habis pada akhir musim nanti. Sementara itu, ia juga sering dikait-kaitkan dengan Napoli yang disebut sebagai klub pelabuhan selanjutnya.

“Impian saya untuk mendatangkan pemain? Saya selalu mencoba untuk mendatangkan pemain depan, salah satunya adalah dia berada di Manchester United sekarang. Orang itu pernah menjadi tamu makan malam saya di Los Angeles dan dia sangat bagus, kalian pasti tahu apa maksud saya,” jelasnya dilansir dari Goal.Uk.


Aurelio De Laurentiis, Presiden Napoli.

Sosok tersebut benar-benar dimaksudkan kepada Ibrahimovic yang pernah dikabarkan, jika dirinya telah mengatakan kepada agennya, Mino Raiola tertarik untuk bemain di Naples, Napoli.

Selain itu, pemain yang juga pernah memperkuat Paris Saint-Germain (PSG) dan Juventus ini juga disebut-sebut telah menolak untuk memperpanjang kontraknya di Man United. Sehingga masa depannya pada musim 2017/18 mendatang besar kemungkinan tidak lagi bersama The Red Devils.

821