Liga Europa

Ibrahmovic: Saya Mirip Indiana Jones!

Sabtu, 18 Februari 2017 15:09 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Jean Catuffe/Getty Images
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Ibra menjadi pahlawan dengan mencetak hattrick untuk kemenangan Red Devils pada pertandingan melawan Saint Etienne, Jumat (17/02/17) lalu. Man United pun menjadi favorit untuk memenangkan trofi Liga Europa.

"Setiap trofi bagi saya luar biasa, di mana pun saya datang, saya menang. Jadi jika saya bisa menang di sini saya akan bahagia sekali," ujarnya seperti dikutip Guardian.

"Orang-orang yang kenal saya tahu bahwa saya bermain di banyak klub dan saya mencoba yang terbaik. Ke mana pun saya pergi saya menang, jadi saya seperti Indiana Jones," lanjut pemain 35 tahun ini.


Zlatan Ibrahimovic bersama Man United saat mengandaskan Saint Etienne.

St Etienne adalah korban favorit Ibra. Dengan hasil yang kemarin diperoleh, Ibra telah membobol gawang St Etienne sebanyak 17 kali sepanjang karier sepakbolanya.

"Kami masih punya banyak pertandingan untuk dimainkan, jadi saya berharap bisa melanjutkan apa yang saya telah lakukan. Saya mencetak gol atas mereka, tetapi saya tak fokus terhadap lawan tertentu. Saya hanya melakukan pekerjaan dan melakukannya dengan baik," tambahnya.