Liga Champions

(VIDEO) Comeback Bersama Juventus, Lichtsteiner Dihajar Tekel Horor Pemain Porto

Kamis, 23 Februari 2017 19:19 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Bek kanan Juventus, Stephan Lichtsteiner mengaku sangat senang bisa kembali jadi bagian terpenting dan bisa bermain untuk Juventus, setelah awal musim yang menurutnya sungguh menyiksa.

Hal tersebut terlihat setelah dia menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun dan kembali masuk ke skuat Liga Champions pada laga leg pertama babak 16 besar menghadapi FC Porto.

"Ini merupakan pengalaman yang sulit. Saya belajar banyak dan saya senang bisa kembali, yang terpenting adalah tim tidak perduli saya atau Dani Alves yang dimainkan," ujarnya seperti dikutip dari Sport Mediaset.

Namun, pemain Timnas Swiss tersebut tidak mendapat sambutan yang hangat di laga comeback-nya tersebut. Bukan dari fans Juventus, melainkan dari pemain Porto, Alex Telles.

Pasalnya pada laga tersebut Lichtsteiner mendapatkan sebuah tekel yang sangat keras dari Telles. Tepatnya pada menit ke-26 ketika sang pemain tengah menyambut bola sodoran di sisi kanan pertahanan Porto.

Meskipun tidak membuatnya mengalami cedera, namun tekel keras tersebut berhasil membuat Porto bermain dengan 10 orang, lantaran Telles harus dikeluarkan wasit karena telah mengoleksi dua kartu kuning pada pertandingan tersebut.

Pada laga itu, Bianconeri sukses mengunci kemenangan penting dengan skor 2-0 atas Porto. Dua gol Juventus masing-masing dicetak oleh Marko Pjaca di menit ke-72 dan Dani Alves di menit ke-74.

516