Piala Liga Inggris

(VIDEO) Mourinho: Gol Gabbiadini Sangat Fenomenal

Senin, 27 Februari 2017 10:34 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Catherine Ivill/AMA/Getty Images
Penyerang Southampton, Manolo Gabbiadini tampil cemerlang saat melawan Manchester United. Copyright: © Catherine Ivill/AMA/Getty Images
Penyerang Southampton, Manolo Gabbiadini tampil cemerlang saat melawan Manchester United.

Bertanding di Stadion Wembley, Setan Merah memang sempat memimpin dengan skor 2-0 melalui gol yang dilesatkan oleh Zlatan Ibrahimovic dan Jesse Lingard. Namun, Southampton tidak menyerah begitu saja.

Tim besutan Claude Puel berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Kedua gol berhasil dilesatkan oleh penyerang anyar The Saints, Manolo Gabbiadini. Gol kedua penyerang asal Italia itu tercipta sangat cantik.

Meski mendapatkan pengawalan ketat dari Chris Smalling di kotak terlarang Man United, tanpa melohat gawang Gabbiadini mampu membuat David de Gea tidak berdaya. Gol ini mendapatkan pujian khusus dari Mourinho.

“Jelas, gol kedua sangat fenomenal. Secara teknik, gol yang dicetak Gabbiadini tersebut sangat sulit untuk dilakukan,” kata Mourinho, dalam jumpa pers setelah pertandingan.

“Gol itu sedikit mengubah ritme pertandingan. Tapi, para pemain bertarung bersama-sama dan memiliki keberuntungan,” lanjut arsitek asal Portugal itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%