Serie A Italia

(VIDEO) Perotti Beberkan Rahasia Keberhasilan Tipu Handanovic

Senin, 27 Februari 2017 13:24 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
© Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images
Diego Perotti melakukan selebrasi bersama Edin Dzeko. Copyright: © Luciano Rossi/AS Roma via Getty Images
Diego Perotti melakukan selebrasi bersama Edin Dzeko.

Dalam pertandingan lanjutan Serie A Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Inter Milan secara mengejutkan dipermalukan oleh AS Roma dengan skor 1-3.

Dua gol dihasilkan oleh gelandang Roma keturunan Indonesia, Radja Nainggolan dan Perotti. Pemain asal Argentina itu pun menjelaskan keberhasilan menaklukkan Samir Handanovic.

“Saya berlatih setiap hari untuk meningkatkan teknik itu dan termasuk mencetak gol dengan cara penalti,” kata Perotti kepada Roma TV.

“Saya tahu bahwa Handanovic merupakan salah satu kiper jempolan dalam tendangan penalti. Jadi, saya sempat takut dia akan melakukan penyelamatan, Namun, saya sangat takut dia akan melakukan penyelamatan,” sambungnya.

Diego Perotti melakukan eksekusi tendangan penalti.

Saat melakukan eksekusi penalti, Perotti sempat terlihat berjalan sanntai sebelum menggetarkan gawang Roma, dengan menipu Handanovic.

“Saya memang sengaja menunggu kiper untuk bergerak lebih dulu. Saya melihatnya dan kemudian memutuskan posisi mana yang akan saya tuju,” ujar Perotti.

“Namun, saya sangat senang bisa mencetak gol. Ini sangat penting untuk mengakhiri pertandingan, mengingat Inter bermain sangat berbahaya di menit terakhir,” sambungnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%