Liga Primer Inggris

Moses Bangga dengan Karakter Chelsea Musim Ini

Selasa, 28 Februari 2017 21:24 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Ramadhan
© John Patrick Fletcher/Action Plus via Getty Images
Victor Moses saat melawan Swansea City. Copyright: © John Patrick Fletcher/Action Plus via Getty Images
Victor Moses saat melawan Swansea City.

Pada Sabtu (25/02/17) lalu, Chelsea semakin memperkokoh posisinya di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, setelah mengalahkan Swansea City 3-1 di Stamford Bridge.

Gol kemenangan The Blues dicetak melalui Fabregas di menit 19, Pedro di menit 71, yang kemudian dilengkapi oleh Diego Costa pada menit 84. Sedangkan The Swans mencetak gol hiburan pada penghujung babak pertama melalui Llorente.

Performa konsistensi yang ditunjukkan oleh anak asuh Antonio Conte membuat penyerang sayap The Blues, Victor Moses, ikut berkomentar. Menurutnya, dirinya bangga dengan karakter yang diperlihatkan oleh timnya tersebut selama mengarungi kompetisi Liga Primer Inggris musim ini.

Victor Moses merayakan golnya ke gawang Tottenham Hotspur.

“Saya merasa kita bermain dengan baik dan memberikan karakter sesungguhnya pada musim ini. Kita tidak pernah melihat tabel klasemen, itulah sisi positif dari diri kita,” ucapnya dikutip Daily Mail.

“Tim ini menjaga nilai kerendahan hati pada setiap pemain dan tentunya, kita ingin memenangkan setiap pertandingan yang akan kami lalui pada musim ini,” tambahnya.

“Kita hanya perlu fokus pada setiap pertandingan dan terus bekerja sama dengan rekan-rekan lainnya,” tutupnya.

Moses pada musim ini telah tampil sebanyak 28 kali di segala ajang resmi. Pemain kelahiran 26 tahun silam tersebut setidaknya telah mencetak 4 gol dan 3 assists selama dibawah kempimpinan Antonio Conte.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%