Liga Champions

Bungkam PSG 6-1, Pique: Akan Ada Banyak yang Bercinta Malam Ini

Kamis, 9 Maret 2017 11:05 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Robert Marquardt/Getty Images
Gerard Pique dan sang kekasih, Shakira. Copyright: © Robert Marquardt/Getty Images
Gerard Pique dan sang kekasih, Shakira.

Komentar menarik muncul dari Gerard Pique menanggapi kemenangan Barcelona atas Paris Saint-Germain di leg 2 babak 16 besar Liga Champions musim 2016/17.

Pique meminta pihak rumah sakit di Spanyol, khususnya di Barcelona, untuk menambah perawat untuk mengantisipasi banyaknya bayi yang lahir dalam 9 bulan ke depan.

Kamis (09/03/17) dini hari tadi menjadi saksi bagaimana Blaugrana berhasil membalikkan sekaligus menjawab keraguan sejumlah pihak bahwa mereka akan terjegal di rumah sendiri.

Namun ternyata di lapangan justru Lionel Messi dan kawan-kawan mengamuk dengan gelontoran 6 gol yang hanya berbalas satu kali lewat penyerang PSG, Edinson Cavani.

Pique, merespons kemenangan itu, yakin betul bahwa akan banyak fans Barcelona merayakan kemenangan tersebut dengan bercinta bersama pasangannya masing-masing.

"Rumah sakit membutuhkan banyak perawat dalam waktu 9 bulan ke depan karena akan ada banyak yang bercinta malam ini," kata bek tengah Spanyol itu usai pertandingan.

Kemenangan tersebut, di sisi lain, mengingatkan Pique akan pertandingan melawan Chelsea tahun 2009 silam. Saat itu, bertanding di Liga Champions juga, Andres Iniesta berhasil mencetak gol penentu kemenangan ke gawang The Blues.

"Saya teringat gol Iniesta di Stamford Bridge, tapi kemenangan melawan PSG tidak ada bandingannya. Bayangkan saja, satu gol dicetak di menit ke-95, di mana gol itu menjadi yang ke-3 dalam 7 menit terakhir," katanya lagi.

356