Piala Presiden 2017

Jelang Final Piala Presiden, Ini Sikap The Jakmania

Sabtu, 11 Maret 2017 16:50 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Perhelatan besar sepakbola Indonesia akan tersaji di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Arema FC akan berhadapan dengan Pusamania Borneo FC pada Minggu (12/03/17) pukul 19:00 WIB.

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania mengeluarkan sikap jelang partai puncak. The Jakmania memberikan selamat kepada Aremania dan Pusamania yang akan mendukung tim kebanggaan mereka berlaga di final Piala Presiden 2017.

Selain itu, The Jakmania juga mengapresiasi Kabomania selaku pendukung yang akan menjadi tuan rumah dari lokasi final Piala Presiden 2017. Hal ini termaktub dalam sebuah pernyataan resmi dari basis pendukung Persija Jakarta tersebut jelang berlangsungnya laga.

Aji Santoso dan Ricky Nelson siap mengasah strategi di final Piala Presiden 2017, Minggu (12/03/17) besok.

Dalam rilisnya, Pengurus Pusat (PP) The Jakmania menyatakan tidak mengkoordinasi anggotanya untuk menonton laga final.

"Menyikapi Final Piala Presiden tahun 2017 ini, kami segenap PP The Jakmania baik di Pusat maupun Korwil tidak mengkoordinir anggota untuk hadir langsung di Stadion Pakansari," tulis rilis resmi The Jakmania.

Pengurus Pusat The Jakmania berniat mendukung penuh penyelenggaraan final Piala Presiden 2017.

Seperti diketahui, Kabupaten Bogor, selaku venue laga final, berbatasan langsung dengan ibu kota, basis massa terbesar The Jakmania. Untuk itu, PP The Jakmania dirasa perlu untuk memberikan himbauan bagi para anggotanya.

"Pernyataan ini sekaligus himbauan pada seluruh anggota agar ikut memberikan kelancaran dan kenyamanan seluas-luasnya kepada ketiga supporter di atas (Aremania, Pusamania, dan Kabomania)," tambah rilis tersebut.

Selain itu, PP The Jakmania juga mendukung perhelatan akbar ini agar berjalan tertib dan lancar. Di akhir rilisannya, PP The Jakmania kembali menegaskan, bahwa organisasi yang telah berdiri sejak 1997 ini tidak mendukung tim lain, terkecuali klub dengan lambang Monas di dada.
 

513