Ramos Dedikasikan Gol Kemenangan Madrid untuk Kekasihnya

Senin, 13 Maret 2017 09:47 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Anadolu Agency/Getty Images
Selebrasi Ramos. Copyright: © Anadolu Agency/Getty Images
Selebrasi Ramos.

Real Madrid berhasil mengalahkan tamunya, Real Betis, dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-27. Gol kemenangan Los Blancos dicetak melalui megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, pada menit 41 dan sang kapten, Sergio Ramos, pada menit 81. Sebelumnya, Real Betis sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Sanabria di menit 24.

Berkat gol sundulan Ramos 9 menit sebelum laga usai ini, lantas membuat skuat Zinedine Zidane berhasil menyalip Barcelona yang sebelumnya mengalami kekalahan atas tuan rumah, Deportivo La Coruna, dengan skor 2-1.

Selain membawa Real Madrid ke posisi puncak klasemen sementara La Liga, gol sundulan Ramos itu juga ia dedikasikan untuk sang kekasih, Pilar Rubio. Hal tersebut ia ungkapkan lantaran dirinya jarang mendedikasikan gol-golnya di Los Merengues untuk kekasihnya itu.

“Saya rasa kami harus menghibur para pendukung setia kami yang telah datang dengan memberikannya kemenangan. Selain itu, gol tersebut juga saya dedikasikan untuk pacar saya. Dia (Pilar Rubio) berkata bahwa saya sebelumnya belum pernah mendedikasikan gol untuknya,” ucap pemain Timnas Spanyol ini dikutip ESPN.

“Kami juga sadar Stadion Bernabeu ini adalah tempat yang sulit, bahkan untuk kami sendiri. Tuntutan untuk selalu menang selalu ada setiap kami bermain. Kesalahan tidak dapat dimaafkan di sini,” pungkasnya.

Dengan kemenangan tersebut, Real Madrid kembali ke puncak klasemen sementara La Liga dengan menyalip Barcelona yang sebelumnya kalah 2-1 dari Deportivo La Coruna. Dari 26 laga yang telah dimainkan, Ronaldo dkk telah mengumpulkan 62 poin, unggul 2 poin dari La Blaugrana.

671