Liga 1 Indonesia

Jelang Liga 1 Bergulir, Mitra Kukar Tunggu Lawan Uji Coba

Sabtu, 18 Maret 2017 02:05 WIB
Kontributor: Teddy Rumengan | Editor: Rizky Pratama Putra
© INDOSPORT
Para pemain Mitra Kukar saat hadapi PSS Sleman di ajang Piala Presiden 2017. Copyright: © INDOSPORT
Para pemain Mitra Kukar saat hadapi PSS Sleman di ajang Piala Presiden 2017.

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengungkapkan, telah mempersiapakan program khusus sebelum melakoni kompetisi Liga 1 yang akan mulai bergulir pertengahan April mendatang.

“Kita sudah susun program dari awal latihan, termasuk kita latihan fisik di pantai di Balikpapan selama sepekan. Sabtu besok (17/03/17), kita selesai latihan fisik,” ujar Jafri.

Mantan pelatih Semen Padang FC itu mengatakan, program selanjutnya mengasah tekhnik dan taktik yang akan diterapkan dalam kompetisi bergensi tersebut.  

Jafri Sastra terus mempersiapkan kondisi pasukan Mitra Kukar jelang berlangsungnya Liga 1 Indonesia.

“Jadi setelah latihan fisik sekitar seminggu, kita Senin (20/03/17) kemudian masuk dalam fase tekhnik dan taktik, stelah seminggu kita focus fisik,” terangnya.

Selain itu, disela-sela latihan tekhnik dan Taktik, Bayu Pradana dan kawan-kawan akan di tes VO2 Max nya untuk mengetahui, kemampuan maupun fisik pemain usai di genjot di pantai. Pelatih asal Sumatera Barat itu menambahkan, program selanjutnya akan melakukan uji coba dengan bklub Liga 1 maupun Liga 2 termasuk tim lokal.

“Jadi mulai tanggal 26 (Maret 2017) sampai 4 (April 2017) kita melakukan uji coba 3 sampai 4 kali. Kita saat ini masih menunggu undangan dari klub atau pun undangan pertandingan segitiga,” ucapnya.

“Saat ini manajemen sedang intens berkomunikasi, kita lihat saja. Mudah-mudahan kita dapat tim ujicoba sesuai harapan kita, mudah-mudahan teralisasi,” bebernya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%