Liga Champions

Wakil Presiden Juventus Tebar Ancaman untuk Barcelona

Sabtu, 18 Maret 2017 14:48 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Pavel Nedved mengatakan jika timnya harus menghormati juara Liga Champions 2015, Barcelona yang akan mereka jumpai di babak perempatfinal nanti.

Meski demikian, Nedved juga mengatakan agar timnya tidak memiliki rasa takut terhadap Barcelona yang pastinya selalu diunggulkan dalam kompetisi sepakbola Eropa paling bergengsi antarklub tersebut.

“Kami siap, inilah saat yang tepat, tim telah berkembang. Kami harus menghormati Barcelona, tapi jangan terlalu banyak juga agar nantinya tidak ada rasa takut,” ujar Nedved dilansir Football Italia.

Juventus.

Juventus akan menyambut Barcelona lebih dulu pada hari Rabu (12/04/17) mendatang di Juventus Stadium. Sepekan kemudian, barulah mereka akan gantian bermain di kandang Barcelona, Camp Nou untuk melakoni leg kedua.

Pada leg kedua nanti, tentu tidak sedikit yang menilai jika Bianconeri akan menjalani laga yang lebih sulit, mengingat tekanan yang didapat dari fans lawannya tersebut. Menanggapi hal ini, Nedved mengatakan baik bermain di kandang atau tandang tetap laga itu akan berjalan tidak mudah.

Barcelona.

Lebih lanjut, Nedved yang penah membela Juve dari tahun 2001 hingga 2009 ini membahas mengenai ambisi timnya untuk membalas dendam kekalahan dari Barcelona pada final tahun 2015 lalu.

Leg kedua di Camp Nou? Mau main di mana pun itu sama saja, dua-duanya akan berjalan dengan sulit. Balas dendam di tahun 2015? Saya tidak terlalu memikirkan itu, yang terpenting adalah ini adalah momen yang menarik melawan Barcelona,” tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%