Liga 1

Sunarto Dukung Arema Rekrut Berbatov atau Forlan

Rabu, 22 Maret 2017 23:49 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Tengku Sufiyanto
© PriorAds.com
Mantan bomber Manchester United, Diego Forlan santer dikaitkan dengan Arema FC. Copyright: © PriorAds.com
Mantan bomber Manchester United, Diego Forlan santer dikaitkan dengan Arema FC.

Marquee player masih menjadi pembahasan menarik pada bursa transfer Liga 1. Pembahasan tersebut makin menarik perhatian para pencinta sepakbola usai beberapa klub-klub top Tanah Air dikaitkan dengan mantan para pemain top dunia.

Meski beberapa klub top Indonesia sudah mendapatkan marquee player, seperti Persib Bandung yang mendatangkan Michael Essien, dan Madura United FC merekrut Peter Odemwingie, namun hal itu belum membuat Arema FC merasa iri hati.

Tim Singo Edan masih merundingkan soal perekrutan marquee player. Meski begitu, dukungan Arema untuk mendatangkan marquee player tetap lahir dari para pemainnya, tak kecuali Sunarto.

Aksi Sunarto bersama Arema FC.

"Dengan nama besar (marquee player), keuntungan klub pasti akan ikut terangkat melalui penjualan tiket dan merchandise," kata Sunarto.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu pun membayangkan betapa gemuruhnya Stadion Kanjuruhan, jika ada sosok pemain bintang dunia di setiap pertandingan Arema pada kompetisi Liga 1 nanti.

Ia juga tidak menolak jika Diego Forlan yang selalu dikaitkan dengan Arema dalam beberapa hari ini benar-benar datang ke Stadion Kanjuruhan.  Namun secara khusus, Sunarto justru memendam mimpi bisa bermain dengan Dimitar Berbatov.

"Saya senang sekali jika bermain satu lapangan dengan Diego Forlan. Pokoknya keren. Tergantung manajemen siapa pemain yang datang. Saya dukung," tutupnya.

669