Bakal Diperkuat Duo Eks Chelsea, Ini Target Persib

Selasa, 28 Maret 2017 19:52 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Ahmad Priobudiyono
© INDOSPORT/Muhammad Ginanjar.
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman. Copyright: © INDOSPORT/Muhammad Ginanjar.
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman tidak memungkiri jika bebannya dalam menangani tim semakin besar dengan kedatangan pemain-pemain berlabel bintang. 

Apalagi, Persib Bandung baru saja kedatangan seorang pemain kelas dunia, Michael Essien yang kemungkinan besar akan segera disusul oleh kehadiran mantan pemain Timnas Inggris, Carlton Cole. 

Djajang membenarkan jika tugasnya sebagai pelatih dalam meracik strategi permainan semakin bertambah dengan kehadiran nama-nama besar tersebut. 

image article indosportDjajang Nurdjaman mengakui jika tugasnya sebagai pelatih semakin besar dengan kehadiran Michael Essien.

"Ya, pasti semakin besar tuntutannya. Berarti tinggal pelatih bagaimana cara meramunya," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur saat ditemui di Mes Persib Ahmad Yani Bandung, Selasa (28/03/17). 

Namun demikian, Djanur memastikan tanpa hadirnya dua pemain yang sama-sama pernah membela Chelsea tersebut, target yang dibidik tidak berubah. 

Pelatih yang kini berusia 52 tahun itu memasang target tinggi bisa mengantarkan Persib Bandung berlaga di Asia baik itu Liga Champions Asia atau AFC Cup. "Ada atau tidak (Essien) tetap targetnya Asia," tegas Djanur.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%