Liga 1 Indonesia

Soal Bintang Baru Persib Bandung, Umuh: Ini Kan Belum Tanggal 2!

Selasa, 28 Maret 2017 01:56 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Suporter Persib Bandung. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Suporter Persib Bandung.

Sejumlah nama pesepakbola beken terus dikaitkan dengan Persib Bandung jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia. Terakhir, Persib dikaitkan dengan Carlton Cole yang disebut bakal menjadi pendamping Sergio van Dijk di lini depan Maung Bandung.

Namun perkembangan pemain baru ini masih enggan dibongkar oleh Umuh Muchtar. Manajer Maung Bandung tersebut meminta semua pihak bersabar jelang launching tim Persib yang direncanakan bakal digelar Minggu (02/04/17)..

"Ini kan belum tanggal 2 (April 2017), tunggu lah kabar baiknya Insya Allah semua Bobotoh gembira," kata Umuh saat on air di Radio PRFM, Minggu (26/03/17).

image article indosportUmuh Muchtar meminta para Bobotoh bersabar menanti kejutan lain dari skuat Persib Bandung.

Namun demikian, Umuh tidak membantah bahwa saat ini tengah membutuhkan seorang penyerang. Pria yang karib disapa Wa  Haji ini meminta para Bobotoh untuk tetap sabar dan berharap yang terbaik untuk tim kebanggaannya.

"Kita memang butuh sekali striker, doakan saja semoga cepat datang," katanya.

image article indosportSergio van Dijk masih harus menepi usai menderita cedera kala memperkuat Persib Bandung di Piala Presiden 2017.

Sejauh ini, Persib sudah berhasil mendatangkan pemain sekelas Michael Essien yang berlabel marquee player. Persib juga baru memiliki Vladimir Vujovic dan Shohei Matsunaga dalam slot kuota pemain asing yang dimilikinya.

Jika berkaca pada regulasi baru PSSI terkait pemain asing dengan kuota 3+1 marquee player, maka Persib masih berpeluang mendatangkan lagi satu pemain asing lain untuk skuatnya. Apalagi, saat ini Persib hanya menyisakan nama Van Dijk yang saat ini tengah menepi karena cedera, sendirian sebagai seorang penyerang utama. 

537