Liga Primer Inggris

Conte Ingin Pulangkan Pemain Buangan Jose Mourinho ke Stamford Bridge

Sabtu, 1 April 2017 06:46 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Julian Finney/Getty Images
Jose Mourinho dan Antonio Conte. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Jose Mourinho dan Antonio Conte.

Antonio Conte kabarnya bakal memulangkan pemain buangan Jose Mourinho, Ryan Bertrand ke Stamford Bridge. Setelah dibeli dari Gillingham pada tahun 2005 lalu, pesepakbola berusia 27 tahun itu menghabiskan karier sepakbolanya sebagai pemain pinjaman.

Setidaknya ada 7 klub yang pernah menggunakan jasanya sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Mereka adalah Bournemouth, Oldham Athletic, Norwich, Reading, Nottingham Forest, Aston Villa, dan terakhir Southampton, dilansir dari Sport Bible.

Bersama Chelsea, pemain asal Inggris itu hanya berkesempatan bermain dalam 57 laga di semua kompetisi dan mencetak 2 gol serta 2 assists, menurut data yang diambil dari Transfermarkt.

image article indosportRyan Bertrand kala masih berseragam Chelsea.

Jika Ryan Bertrand akhirnya memutuskan untuk kembali bersama Chelsea, Conte akan memiliki pilihan yang lebih variatif di sisi kiri pertahanan. Sebelumnya, pelatih asal italia itu hanya mengandalkan Marcos Alonso untuk mengisi pos kiri pertahanan Chelsea.

Mantan pelatih Juventus itu juga tengah sibuk mencari pemain-pemain yang akan mengisi skuatnya pada musim 2017/18 mendatang. Dalam beberapa bulan terakhir, The Blues dikaitkan dengan James Rodriguez, Tiemoue Bakayoko, Romelu Lukaku, Alvaro Morata, dan Alexis Sanchez.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%