Antusiasme Bobotoh Bikin Cole dan Essien Merinding

Sabtu, 1 April 2017 07:07 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Michael Essien saat berlatih perdana bersama Persib Bandung. Copyright: © Muhammad Ginanjar/INDOSPORT
Michael Essien saat berlatih perdana bersama Persib Bandung.

Antusiasme Bobotoh menyaksikan dua bintang baru Persib Bandung tak bisa lagi dibendung. Para Bobotoh memenuhi jalannya latihan Maung Bandung yang digelar secara terbuka.

Para pendukung yang membludak membuat Michael Essien dan Carlton Cole ikut terpukau. Bahkan keduanya mengaku takjub dengan pemandangan di lokasi latihan Persib Bandung ini.

"Mereka bilang kaget. Essien juga bilang, animonya luar biasa. Karena, katanya di Eropa tidak ada suporter menyaksikan latihan sedekat ini dengan jumlah banyak," kata agen Essien dan Cole, Amougou Mathieu seperti dikutip dari laman resmi klub.

 

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

Meski berada sangat dekat dengan para pendukung, namun kedua bintang baru Maung Bandung ini mengaku nyaman dengan suasana latihan. Bahkan keduanya sudah tidak sabar menyambut datangnya musim kompetisi baru.

"Tapi mereka senang dengan dukungan ini, mereka pun tak sabar ingin merasakan animo besar juga saat bertanding nanti," ungkapnya.

Cole dan Essien sontak menjadi idola baru bagi para Bobotoh usai didatangkan jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia. Pasalnya keduanya merupakan pemain yang kenyang pengalaman bermain di Liga Primer Inggris dan dianggap bisa memberikan kontribusi positif untuk tim.

6.2K