Liga Primer Inggris

Jelang Lawan Man City, Chelsea Dapat 'Kabar Buruk' dari Bintangnya

Selasa, 4 April 2017 23:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Mike Hewitt/Getty Images
Chelsea. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Chelsea.

Pemain yang juga sempat membela Tim Nasional (Timnas) Inggris U-21 dan U-19 ini dikabarkan tidak akan membela klub London Barat saat menjamu Manchester City pada hari Kamis (06/03/17) dini hari besok.

Hal itu dikarenakan, Moses mendapat cedera saat ia membela The Blues melawan Manchester United di semifinal Piala FA 2016/17 yang digelar pada tanggal 13 Maret 2017 lalu.

Cedera ini juga membuat Moses sempat tak terlihat ketika timnya dilumatkan oleh Crystal Palace pad akhir pekan kemarin dalam laga Liga Primer Inggris pekan ke-29.

image article indosportVictor Moses, diragukan tampil saat melawan Man City.

Antonio Conte sendiri belum mengetahui, apakah salah satu pemain yang sering ia andalan di formasi 3-4-3 itu dapat dimainkan saat laga berat melawan Man City. Conte tidak mau memaksakan jika eks pemain Wigan Athletic tersebut bermain andai belum benar-benar pulih.

“Saya belum tahu, apakah Victor Moses akan bermain atau tidak besok. Kami harus benar-benar memeriksa keadaannya dengan benar, setelah itu barulah membuat keputusan untuk starting XI besok,” ujar Conte dilansir Sportsmole.

image article indosportAntonio Conte, pelatih Chelsea.

Victor Moses didatangkan Chelsea dari Wigan pada musim 2012/13 lalu. Namun, ia lebih banyak dipinjamkan ke sejumlah klub Liga Primer lainnya, seperti Liverpool, Stoke City, dan West Ham United yang saat itu masih dilatih Jose Mourinho.

Di awal musim 2016/17 ini, Antonio Conte yang ditunjuk menjadi pelatih Chelsea memercayakannya untuk dijadikan tim inti. Terbukti, Moses mampu tampil ciamik di setiap laga yang dilakoni oleh The Pensioners.

Jika pemain berusia 26 tahun ini akan absen, tentunya kekuatan tim London Biru akan sedikit berkurang. Pastinya Conte akan memutar otaknya, terlebih lawan yang dihadapi tidaklah mudah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%