Ismed Sofyan: Kami Harus Hati-hati Hadapi Timnas U-22

Rabu, 5 April 2017 10:58 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Gerry Anugrah Putra
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan bersiap hadapi Timnas Indonesia U-22. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan bersiap hadapi Timnas Indonesia U-22.

Persija Jakarta akan menjalani uji coba dengan Timnas U-22 hari ini, Rabu (05/04/17) di Stadion Patriot, Bekasi. Karenanya pemain senior Persija, ismed Sofyan pun mengingatkan agar rekan satu timnya lebih berhati-hati.

Ismed menilai bahwa laga uji ocab malam nanti akan memberikan dampak positif pada kedua tim. Meski demikian, bek kanan Persija Jakarta tersebut meminta lebih berhati-hati agar jangan sampai mengalami cedera. Pasalnya kompetisi Liga 1 akan bergulir sebentar lagi pada 15 April. 

"Laga malam nanti akan menjadi pertandingan yang bagus buat kedua tim, jadi kami akan bertanding sebaik mungkin. Dan saya harap kami lebih berhati hati agar tidak ada yang cidera," ujar pria kelahiran Aceh tersebut.

"Tidak ada emosional karena saya akan bermain seperti biasa," sambung Ismed.

Di sisi lain, Ismed juga memberikan pendapatnya mengenai penampilan Timnas U-22 yang kini ditangani Luis Milla. Ismed menyatakan bahwa Milla butuh waktu mematangkan pemainnya agar bisa bersaing di kancah internasional

"Milla butuh waktu karena Timnas U-22 itu pemain muda dan mereka masih kurang pengalaman international," tutur bek 37 tahun tersebut.

Laga Persija Jakarta vs Timnas U-22 akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB dan tidak disiarkan oleh televisi nasional. Tiket pertandingan bisa diperoleh melalui penjualan online di loket.com, sementara offline dijual di sekitaran stadion. Untuk harga tribun utara, selatan, dan timur dijual seharga 50 ribu rupiah, sedangkan VIP barat seharga 100 ribu rupiah.

430