Liga Primer Inggris

Van der Sar Sebut MU Tampil Mengecewakan bersama Mourinho

Rabu, 5 April 2017 17:40 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Express.co.uk
Legenda Manchester United, Edwin van Der Sar. Copyright: © Express.co.uk
Legenda Manchester United, Edwin van Der Sar.

Legenda Manchester United, Edwin van der Sar menyatakan kekecewaannya terhadap pelatih anyar Setan Merah, Jose Mourinho. Menurutnya, pelatih asal Portugal itu tak mampu membuat Man United tampil layaknya pesaing juara Liga Primer Inggris.

Sebelumnya, MU baru saja meraih hasil imbang untuk yang kedua kalinya di liga. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan hanya mampu bermain 0-0 dengan West Bromwich Albion dan kembali seri kala menjamu Everton dengan skor 1-1.

Atas hasil kurang memuaskan tersebut, kini Man United harus tertinggal 4 poin dari rival sekota mereka, Manchester City. Jose Mourinho gagal memangkas selisih poin dari 4 tim teratas liga dan hanya mampu mengumpulkan 54 poin dari 29 laga.

image article indosportJose Mourinho kembali meraih hasil imbang kala menjamu Everton di Old Trafford.

"Jika saya boleh jujur, Manchester United terlihat mengecewakan. Peringkat kelima itu sungguh mengecewakan untuk klub seperti mereka," ujar pria berusia 46 tahun itu, dikutip dari Metro.

Meskipun begitu, Manchester United saat ini masih berlaga di Liga Europa dengan melaju ke babak perempatfinal. Setan Merah pun telah meraih 2 trofi di musim 2016/17 ini, yaitu Piala Liga Inggris (EFL) serta Community Shield.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%