United Premier Soccer League

Klub Asal Amerika Berambisi Datangkan 3 Legenda Sepakbola Dunia

Kamis, 6 April 2017 21:55 WIB
Editor: Rendy Gusti
© Tony Marshall - EMPICS/PA/Neal Simpson - EMPICS/PA/EMPICS/PA Images via Getty Images
Ronaldinho, Adriano dan Deco. Copyright: © Tony Marshall - EMPICS/PA/Neal Simpson - EMPICS/PA/EMPICS/PA Images via Getty Images
Ronaldinho, Adriano dan Deco.

Klub yang berlaga di United Premier Soccer League, Las Vegas United dikabarkan berambisi untuk mendatangkan legenda sepakbola dunia. Mereka hendak mengontak para pemain kelahiran Brasil, yaitu Ronaldinho, Adriano, dan juga Deco.

Di antara ketiga nama tersebut, Ronaldinho dan Deco sudah menyatakan pensiun dari dunia sepakbola. Meskipun demikian, mantan pemain Barcelona itu bisa saja melakukan comeback karena usia mereka yang masih berkepala 3.

Sedangkan untuk Adriano, setelah kontraknya dengan Miami United tak diperpanjang, mantan pemain Inter Milan itu hingga saat ini masih pengangguran alias tidak memiliki klub, dilansir dari Sport Bible.

© Internet/Getty Images
Adriano, Ronaldinho, dan Deco. Copyright: Internet/Getty ImagesAdriano, Ronaldinho, dan Deco.

Keputusan pemilik klub untuk mendatangkan ketiga pemain legendaris tersebut adalah, demi meningkatkan popularitas klub seperti yang dilakukan tim di liga Major League Soccer (MLS) dan Liga Super China. Mereka merekrut para pemain top Eropa dan mendongkrak penjualan merchandise serta popularitas mereka di mata dunia.

"Kami bahkan telah melakukan komunikasi lebih lanjut dengan Adriano, Deco, dan Ronaldinho untuk bermain dengan seragam Las Vegas United. Dengan begitu kami bisa melebarkan sayap klub kami di seluruh penjuru dunia," ujar Presiden Klub Las Vegas United, Marcia Granada.

270