Conte Konfirmasi Masa Depannya ke Inter Milan

Jumat, 7 April 2017 04:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© NurPhoto/GettyImages
Pelatih Chelsea, Antonio Conte menanggapi isu tentang dirinya yang diminati Inter Milan. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Pelatih Chelsea, Antonio Conte menanggapi isu tentang dirinya yang diminati Inter Milan.

Antonio Conte memang baru didatangkan oleh Chelsea dan diikat kontrak selama tiga tahun oleh klub asal London Barat tersebut.

Meski baru satu musim melatih Eden Hazard dan kawan-kawan, Conte terus dihubung-hubungkan dengan klub asal negara kelahirannya di Italia, yakni Inter Milan, menyusul pernyataan Conte yang mengaku merindukan negara asalnya tersebut.

Bukan tidak mungkin jika pelatih berusia 47 tahun ini melatih Inter Milan, mengingat dalam sepakbola segalanya bisa saja terjadi. Namun, tak ingin mencemaskan jajaran manajemen serta para fans Chelsea, Conte pun angkat bicara mengenai ketertarikan Inter terhadap dirinya itu.

“Saat ini kami sedang membangun fondasi yang besar untuk Chelsea, kami juga sedang berjuang keras untuk menyelesaikan musim ini dengan mencapai target yang hebat,” jelasnya kepada SkySports Italia.

Dengan kata lain, mantan pelatih Juventus dan Timnas Italia ini menolak untuk pergi ke Inter Milan, karena ia sedang fokus untuk mengembangkan Chelsea di musim baru nanti.