Liga 1 Indonesia

Launching Tim, PBFC Undang Artis Ibu Kota

Jumat, 7 April 2017 17:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Menjelang bergulirnya Liga 1, Pusamania Borneo FC (PBFC) akan melakukan launching tim pada Sabtu (08/04/17) besok di Samarinda. Pada kesempatan tersebut juga PBFC akan melakukan laga persahabatan dengan Nitro FC yang diperkuat salah satu artis ibukota, Vicky Notonegoro.

Launching tim PBFC akan digelar di Stadion Segiri dengan beberapa agenda termasuk laga persahabatan melawan Nitro FC yang diperkuat beberapa pemain yang namanya sempat berkibar di Indonesia seperti Antonio Telles, Antonio Claudio, Edilson Alves, serta eks penggawa Putra Samarinda, Ronald Fagundez. 

“Uji coba langsung dilakukan usai launching tim. Sementara keesokan harinya, Pusamania merayakan ulang tahun,” ujar Chief Marketing PBFC, Novi Umar. 

Acara launching tim PBFC juga bertujuan untuk memperkenalkan pasukan Pesut Etam kepada suporter dan publik. Selain itu, akan ada berbagai hiburan yang disediakan bagi pendukung setia PBFC.

“Kami juga menyediakan beragam hiburan untuk warga Samarinda, serta ada bazar dan food truck, serta beberapa game yang akan dimainkan sehari setelah launching tim,” sambung Novi Umar. 

 

A post shared by NITRO FC (@nitro.fc) on

Laga persahabatan PBFC vs Nitro FC akan berlangsung pada Sabtu (08/04/17) besok di di Stadion Segiri pukul 19: 00 WITA dan tidak akan dikenakan tiket masuk atau gratis. Skuat Nitro FC saat ini telah telah bertolak ke Kota Samarinda.

PBFC saat ini sudah mengontrak beberapa pemain baru seperti Kunihiro Yamashita dan Zulvin Zamrun yang turut mengantrakan Pesut Etam meraih runner up di Piala Presiden 2017. Selain itu PBFC juga mendatangkan Vladimir Krunic untuk menjabat sebagai analysis performance tim yang sudah memiliki pengalaman di sejumlah klub ternama Serie A Italia, seperti Inter Milan dan Fiorentina.