Liga 1

Luis Junior Masih Mandul, Begini Kata Pelatih Persija

Minggu, 9 April 2017 20:53 WIB
Penulis: Muhammad Adiyaksa | Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Striker asing Persija Jakarta, Luis Carlos Junior tak kunjung mencetak gol setelah bergabung dengan tim Macan Kemayoran dari Madura United (MU) FC. Luis Carlos Junior memang belum sekalipun mencetak gol untuk Persija dalam empat edisi laga uji coba Persija, salah satunya saat menghadapi Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 dan PS TNI.

Bahkan, pemain asal Brasil itu tidak memberikan kontribusi yang signifikan saat Persija bermain imbang tanpa gol kontra PS TNI, dalam laga uji coba yang berlangsung di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Minggu (09/04/17). Dalam pertandingan tersebut, Luis Carlos Junior masuk menggantikan Rudi Widodo pada menit ke-75. 

© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Persiapan uji coba Persija Jakarta melawan PS TNI di Lapangan Mabes TNI Cilangkap. Copyright: Muhammad Adiyaksa/INDOSPORTPersiapan uji coba Persija Jakarta melawan PS TNI di Lapangan Mabes TNI Cilangkap.

Meski begitu, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco memaklumi situasi yang tengah dihadapi Luis Carlos Junior. Ia juga memberikan komentar terkait lemahnya lini depan tim Macan Kemayoran yang juga dihuni Luis Carlos Junior.

"Soal Junior dia sudah tahu dengan tugasnya, dia striker asing dia datang ke sini untuk cetak gol," ujar pelatih yang akrab disapa Teco tersebut.

"Mencetak itu gol masalah tim, bukan hanya Junior aja," tambahnya.

Luis Carlos Junior sendiri datang dengan status pinjaman dari Madura United FC secara cuma-cuma. Pasalnya, kesepakatan awal yang disepakati dengan meminjamkan balik Pandi Lestaluhu ke MU dipastikan gagal.

133