Resmi! Mantan Juara Piala Dunia 2014 Gabung Tim Besutan Legenda Jerman

Selasa, 11 April 2017 21:38 WIB
Penulis: Eli Suhaeli | Editor: Yohanes Ishak
© Clive Rose/Getty Images
Kevin Grosskreutz dan Bastian Schweinsteiger saat juara Piala Dunia tahun 2014. Copyright: © Clive Rose/Getty Images
Kevin Grosskreutz dan Bastian Schweinsteiger saat juara Piala Dunia tahun 2014.

Darmstadt telah menyelesaikan penandatanganan dengan Kevin Grosskreutz untuk musim 2017/18 mendatang sampai Juni 2019.

Pemain 28 tahun ini juga merupakan mantan bek kanan Borussia Dortmund yang sebelumnya meninggalkan VfB Stuttgart pada bulan Maret lalu.

© Team 2 Sportphoto/ullstein bild via Getty Images
kevin Grosskreutz saat masih berseragam Borussia Dortmund. Copyright: Team 2 Sportphoto/ullstein bild via Getty ImagesKevin Grosskreutz saat masih berseragam Borussia Dortmund.

“Saya sangat senang dan bangga, karena kami telah berhasil mendapatkan pemain seperti Kevin Grosskreutz untuk Darmstadt. Kevin memiliki pengalaman, dia adalah seorang juara dunia dan mampu menjadi tembok pertahanan yang sangat penting bagi tim kami di musim mendatang," jelas Torsten Frings kepada situs resmi klub.

Grosskreutz terakhir didatangkan Stuttgart dari Galatasaray pada Januari tahun 2016 lalu. Namun baru setahun perkuat Stuttgart, manajemen klub memecatnya dikarenakan sang pemain terlebih perkelahian di sebuah klub malam.

Beruntung dirinya tak harus menunggu waktu lama untuk mendapatkan klub baru. Karena biasanya, tidak banyak klub sepakbola yang mau menerima pemain yang sebelumnya terkena masalah dengan pihak keamanan.

446