Liga 1 Indonesia

(VIDEO) Kocak, Michael Essien Kesulitan Bicara di Peluncuran Liga 1

Selasa, 11 April 2017 05:29 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Michael Essien di peluncuran Gojek Traveloka Liga 1. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Michael Essien di peluncuran Gojek Traveloka Liga 1.

Peluncuran Liga 1 dihadiri perwakilan sejunlah klub peserta yang akan berlaga. Michael Essien (Persib Bandung), Irfan Bachdim (Bali United FC), Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Rudolof Yanto Basna (Sriwijaya FC), hingga  Fabiano Beltrame (Madura United FC) ikut meramaikan acara yang digelar di Hotel Fairmont, Senin (10/04/17).

Dalam acara tersebut, perwakilan klub peserta diapit wanita driver Gojek yang mengenakan jersey kebanggaan tim mereka masing-masing. Sementara, hanya ada dua klub yang tidak mengenalkan jersey-nya ke publik, yakni PS TNI dan Semen Padang yang belum mengenalkan jersey resmi mereka.

 

A post shared by Bayu13pradana (@bayu13pradana) on

Namun, ada hal kocak saat para perwakilan klub ini mencoba melakukan salam lewat video. Michael Essien kesulitan untuk mengucapkan yel-yel Liga 1 Indonesia musim ini.

Video tersebut kemudian diunggah oleh Bayu Pradana yang mewakili Mitra Kukar. Bayu mengunggah kelakuan kocak marquee player Persib Bandung tersebut dalam akun media sosial pribadinya.

Video ini pun kemudian dilihat oleh lebih dari 70 ribu orang. Bahkan sejumlah komentar kocak ikut meramaikan unggahan tersebut.

4.4K