Liga Champions

(VIDEO) Begini Kondisi Signal Iduna Pasca Ledakan Bus Pemain Dortmund

Rabu, 12 April 2017 02:11 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dean Mouhtaropoulos/Bongarts/Getty Images
Suasana di Signal Iduna Park jelang laga antara Borussia Dortmund melawan AS Monaco. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Bongarts/Getty Images
Suasana di Signal Iduna Park jelang laga antara Borussia Dortmund melawan AS Monaco.

Borussia Dortmund harus mengalami insiden mengerikan saat hendak melakoni laga kandang melawan AS Monaco pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions 2016/17.

Bagaimana tidak, disaat para pemain hendak menuju Signal Iduna Park yang menjadi lokasi pertandingan, bus yang mereka tumpangi mengalami ledakan di Jalan Wittbrauckerstrasse, yang berjarak 10 kilometer dari stadion.

Kejadian tersebut jelas mengejutkan banyak pihak, tidak terkecuali para penonton yang sudah berada di dalam stadion untuk menyaksikan pertandingan.

Monaco melalui akun Twitter resminya, @AS_Monaco, mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kondisi dari dalam stadion setelah para penonton mengetahui kabar meledaknya bus yang ditumpangi pemain Dortmund.

Dalam video tersebut, terlihat para penonton, baik dari fans Dortmund maupun  fans Monaco menunjukkan dukungan mereka dengan berdiri dan bertepuk tangan.

Sedikit informasi, berdasarkan laporan dari Bild, Marc Bartra menjadi satu-satunya pemain Dortmund yang mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

2.4K