Terjawab! Ini yang Dibisikkan Dani Alves Saat Neymar Menangis

Jumat, 21 April 2017 04:17 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
© Shaun Botterill/Getty Images
Dani Alves membisikkan sesuatu kepada Neymar yang menangis tersedu-sedu. Copyright: © Shaun Botterill/Getty Images
Dani Alves membisikkan sesuatu kepada Neymar yang menangis tersedu-sedu.

Juventus berhasil mengeliminasi Barcelona dengan agregat 3-0. Di pertemuan kedua di Camp Nou, The Catalans hanya bermain imbang 0-0, dan kesedihan dirasakan oleh semua penggawa tuan rumah, tak terkecuali Neymar.

Penyerang asal Brasil itu tak sanggup menutupi emosionalnya tersingkir di perempatfinal Liga Champions. Usai wasit meniup peluit panjang, air mata deras mengalir membasahi wajahnya.

© Miguel Ruiz/FC Barcelona via Getty Images
Kebersamaan Neymar dan Dani Alves saat masih sama-sama membela Barcelona. Copyright: Miguel Ruiz/FC Barcelona via Getty ImagesKebersamaan Neymar dan Dani Alves saat masih sama-sama membela Barcelona.

Mengetahui hal tersebut, Dani Alves mengampiri dan memberikannya nasihat. Bek asal Brasil itu mengatakan kepada juniornya untuk menghadapi kenyataan pahit.

"Saya katakan kepadanya bahwa inilah hidup, kita harus menghadapinya. Satu-satunya hal yang saya katakan kepadanya adalah agar tidak menganggap ini sebagai sebuah kekalahan, tapi sebagai sebuah pelajaran, untuk bangkit dari situasi seperti ini dan beranjak," kata Alves kepada ESPN FC.

Alves menghabiskan 8 musim bersama Blaugrana dari tahun 2008 hingga 2016. Awal musim ini, ia hijrah ke Juventus dan berpeluang beri gelar scudetto di tahun pertamanya bersama La Vecchia Signora.

1.9K